LANGSING, SEHAT. BAGAIMANA SIH CARANYA???

Mempunyai tubuh yang langsing ideal dan sehat mungkin merupakaan dambaan bagi banyak kalangan, Namun ketika kita sudah mencoba kesana-kemari habis-habisan akan tetapi yang di dapat bukannya tubuh yang langsing, yang kita dapat malahan tubuh yang semakin ketergantungan obat dan akan menjadi semakin gendut ketika tidak mengkonsumsi obat tersebut.
Kunci dari permasalahan itu sebenarnya hanya di pola makan. akan tetapi banyak orang yang tak dapat menahan pola makannya yang terlalu berlebihan di tambah dengan ngemil yang setiap saat. diet yang paling sehat adalah diet yang menjaga porsi makan, dan olahraga yang cukup teratur.
Banyak orang yang melakukan diet secara berlebihan, bahkan dengan cara berpuasa berhari-hari dan berbuka dengan asupan nutrisi yang sedikit.
Lelah mencoba berbagai tips diet berat badan tapi belum juga mendapatkan hasil yang optimal? Disini Anda akan mendapatkan langkah yang tepat diet berat badan. Diet berat badan yang akan diulas disini sangat sederhana. Hanya ada satu aturan penting yang harus Anda pegang selama menjalani diet berat badan ini yaitu batasi jumlah gula.
Gula adalah salah satu sumber glukosa yang jika berlebih akan mengakibatkan timbulnya kegemukan atau berat badan berlebih. Selama menjalani diet berat badan, Anda tetap boleh mengkonsumsi gula, namun hanya gula yang berasal dari makanan. Sebagai contoh, kandungan gula dalam nasi. Nasi jika diolah di dalam mulut dan bercampur dengan enzim di dalam ludah akan berubah menjadi glukosa. Buah – buahan segar juga mengandung gula. Makanan – makanan tersebut telah cukup memberikan asupan gula ke dalam tubuh kita. Anda harus ingat, bahwa semakin bertambah usia Anda, semakin berkurang juga kemampuan metabolisme tubuh Anda. Jika metabolisme tidak lancer, kandungan makanan yang terserap tubuh akan menumpuk dan menyebabkan timbunan lemak di tubuh Anda. Akibatnya, berat badan bertambah dan obesitas dengan berbagai ancaman resikonya mengancam Anda.
Kurangi konsumsi gula sekarang juga. Selama menjalani diet berat badan, periksa makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Susu UHT yang Anda konsumsi tentu mengandung kadar gula. Biasakan untuk selalu mengecek label makanan dan minuman Anda. Perhatikan kandungan yang tertera di label. Produk – produk yang mencantumkan keterangan rendah gula bukan berarti tidak mengandung gula. Rendah gula berarti ada kandungan gula, namun tidak sebanyak produk yang biasa. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan satu merk minuman ringan yang menawarkan dua pilihan, klasik dan rendah gula. Jika Anda periksa labelnya, Anda akan tetap menemukan kandungan gula didalam kemasan tersebut.
Kunci dasar diet berat badan yang telah Anda pegang tadi, yaitu batasi konsumsi gula, harus diikuti dengan pola hidup sehat yang mendukung. Makan dalam porsi lengkap berupa nasi, sayur dan lauk cukup dilakukan satu kali dalam sehari, yaitu siang hari. Pada pagi dan malam hari, ganti menu makan Anda dengan segelas susu rendah lemak bernutrisi lengkap seperti produk Shake Mix milik Herbalife yang lengkap nutrisinya. Anda juga boleh mengkonsumsi semangkuk kecil oatmeal yang dicampur buah – buahan untuk makan pagi. Oatmeal justru akan membantu menyehatkan jantung Anda.
Selama menjalani diet berat badan, asupan zat – zat gizi ke dalam tubuh harus terus dijaga agar tidak mengalami defisiensi zat gizi ataupun dehidrasi. Diet berat badan akan lebih menyenangkan dengan mengkonsumsi produk Herbalife. Di Herbalife, Anda akan menemukan bahwa diet berat badan itu menyenangkan dan tidak menyiksa. Produk Herbalife tersedia dalam berbagai rasa yang tentunya menyenangkan bagi Anda, strawberry, coklat dan vanilla. Tak ada lagi anggapan bahwa makanan sehat itu tidak enak. Di sini Anda akan menemukan bahwa makanan sehat itu lezat.
Dengan menjalankan langkah sederhana di atas dalam diet berat badan, Anda akan segera melihat hasilnya.


Produk Herbalife

A. NUTRISI DALAM TUBUH

1. Pengelolaan Berat BadanGambarHarga
NUTRITION SHAKE MIX (FORMULA 1)Rp.326.000
Multivitamin Complex (Formula 2)Rp.308.000
Personalized Protein Powder (Formula 3)Rp.326.000
Fiber & Herbs TabletsRp.129.000
Lipo Bond TabletsRp.260.000
Cell-U-Loss TabletsRp.195.000
B. NUTRISI SESUAI TARGET
2. Stamina dan EnergiGambarHarga
N.R.G Instant TeaRp.216.000
Thermojetics Herbal ConcentrateRp.321.000
3. PencernaanGambarHarga
Herbal Aloe ConcentrateRp.321.000
Nutrition ActivatorRp.321.000
4. Otak Dan JantungGambarHarga
Tri-Shield™ SoftgelsRp.552.000
Herbalifeline® SoftgelsRp.403.000
Mega Garlic Plus TabletsRp.200.000
5. Rambut Dan TubuhGambarHarga
Herbal Aloe Everyday ShampooRp.138.000
Herbal Aloe Everyday ConditionerRp.138.000
Herbal Aloe Everyday BodywashRp.178.000


Paket Herbalife

Paket Dasar

Paket Cepat

3 Shake Mix
1 Fiber
Shaker + Kota Tablet + Sendok
Rp.1.187.000
PAKET LEBIH CEPAT

3 Shake Mix
1 Fiber
1 Lipo bond
1 NRG
Shaker + Kota Tablet + Sendok
RP.1.663.000
PAKET PALING CEPAT
( ULTIMATE)

3 Shake Mix
1 Fiber
1 Lipo bond
1 Original (Thermo)
1 Cell - U - Loss
1 N R G
2 Herbal Aloe
Shaker + Kota Tablet + Sendok
Rp.2.821.000

Catatan :
  1. Untuk turun berat badan, dalam satu bulan minimal 3 kaleng SHAKE, 2 botol Herbal Aloe dan 2 kaleng P.P.P
  2. Untuk hasil lebih cepat, LIPO BOND dan CELL-U-LOSS, sekali minum masing-masing 2 tablet.
  3. Untuk naik berat badan, dalan satu bulan minimal 4 kaleng SHAKE.

Paket 1 BULAN

KG Yang DITURUNKANWAKTU YANG DIPERLUKANSTABILPERLU
1 - 4 1 BULAN2 BULAN3 BULAN
5 - 72 BULAN3 BULAN5 BULAN
8 - 123 BULAN3 BULAN6 BULAN
13 - 164 BULAN4 BULAN8 BULAN
17 - 225 BULAN5 BULAN10 BULAN
23 - 266 BULAN6 BULAN12 BULAN
28 - 337 BULAN7 BULAN14 BULAN
34 - 4010 BULAN10 BULAN20 BULAN

Catatan :
  1. Untuk turun berat badan, dalam satu bulan minimal 3 kaleng SHAKE, 2 botol Herbal Aloe dan 2 kaleng P.P.P
  2. Untuk hasil lebih cepat, LIPO BOND dan CELL-U-LOSS, sekali minum masing-masing 2 tablet.
  3. Untuk naik berat badan, dalan satu bulan minimal 4 kaleng SHAKE.




SAYA DAPAT MENJAMIN BILA ANDA MELAKUKAN KONSEP DIET KAMI DENGAN BENAR, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN TUBUH IDEAL DAN SEHAT. MUNGKIN KITA AKAN MERASA KEBERATAN KETIKA MELIHAT HARGANYA. TAPI ITU BELUMLAH APA-APA, KARENA PRODUK KAMI TIDAK HANYA UNTUK YANG INGIN DIET, AKAN TETAPI UNTUK SEMUA ORANG, SEMUA KALANGAN, BAHKAN SEMUA UMUR, TERMASUK AMAN UNTUK KESEHATAN BALITA, BAHKAN DAPAT MENJADI PENGGANTI SUSU FORMULA BALITA YANG DIKABARKAN BERDASARKAN PENELITIAN MENGANDUNG BANYAK BAKTERI DI DALAM SUSU FORMULA BALITA? LALU, KENAPA HARUS RAGU UNTUK YANG SATU INI!
KAMI HANYA MENGAJAK UNTUK ORANG-ORANG YANG INGIN SEHAT. DAN UNTUK ANDA YANG BELUM BERMINAT. SILAHKAN LIHAT-LIHAT DULU.



bila berminat, please call me : 085693460402
or PING me with BBM : 221D7D35




Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TENSES

DIBESARKAN KANTONG AJAIB DORAEMON

SEJARAH DESA SUKAMANDIJAYA