BECKHAM AKUI MENGALAMI KESULITAN MENGHADAPI PEMAIN INDONESIA PENUH TALENTA


Pertandingan antara TIMNAS VS LA GALAXY pada 30 November 2011 kemarin di stadion GBK berakhir dengan skor 0-1 yang di menangkan tim Beckham cs. Bahkan Beckham mengakui mengalami kesulitan ketika bertanding dengan pemain Timnas yang bertalenta.
            Bahkan Timnas selection Indonesia hanya memberikan kesempatan untuk mencetak 1 gol kepada tim juara MLS 2011 itu yang dicetak oleh Robbie Keane. Walaupun pada pertandingan persahabatan kali ini Timnas selection mengalami kekalahan, akan tetapi Timnas gabungan ini dapat bertahan dengan baik  sehingga tidak mengalami pembantaian mengenaskan di lapangan hijau.
            "Timnas selection cukup tangguh. Tim ini juga punya banyak pemain bertalenta dan bermain dengan cepat," tutur suami dari Victoria Adam itu usai pertandingan.
            Bahkan pemain yang mempunyai nama David Beckham ini melakukan suatu pelanggaran cukup keras kepada Andik Vermansyah, namun, nasib baik masih berpihak kepada pemain LA GALAXY itu karena wasit tidak sampai hati untuk memberikan kartu kepadanya.
            Dilain pihak justru Andik Vermansyah merasa sangat bahagia karena terjadi pelanggaran itu, sebabnya adalah karena dengan pelanggaran itu Beckham sengaja mencari pemain dari klub Persebaya Surabaya itu untuk bertukar kaos.
            "Saya memang menginginkan itu (kaos Andik Vermansyah)," kata pemain yang disambut dengan dikalungi rangkaian bunga oleh penyanyi Syahrini.  Sementara di pihak Andik Vermansyah tidak menyangka kalau Beckham sengaja mencari dirinya untuk bertukar kaos.
                "Saya tidak menyangka bisa bertukar kaos. Padahal banyak pemain yang mengincarnya. Saya tadi sempat dipanggilnya sebelum bertukar kaos," ujar pemain dari klub asal yang mempunyai supporter menamakan diri mereka sebagai “bonex” usai pertandingan.
            Sementara Andik Vermansyah mendapat pengalaman dan kenang-kenangan karena sempat berbincang-bincang dengan Beckham yang membuat banyak orang termasuk teman-temannya di timnas gigit jari. Ada-ada saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TENSES

DIBESARKAN KANTONG AJAIB DORAEMON

SEJARAH DESA SUKAMANDIJAYA