CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU


Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                                  Jakarta, 1 April 2012

Kepada Yth.,
Kepala HRD

Ditempat

Dengan hormat

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan, Saya mengajukan diri untuk melamar kerja
sebagai Author di perusahaan online yang bapak / ibu pimpin.
Data singkat saya, seperti berikut ini
.
Nama.                         : Nuraeni Rizkiah
Tempat & tanggal lahir : cianjur, 31 Cktober 1993
Pendidikan Akhir         : MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Babakan Ciwaringin Cirebon
Alamat                         : jl. Jeruk purut Rt / Rw 001/003 Cilandak Timur kec.
  Pasar minggu- Jakarta solatan

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya cukup
memuaskan. Saya cukup terbiasa bekerja dengari menggunakan komputer. Terutama
mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint juga internet.
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara rnandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

l.  DaftarRiwayatHidup.
2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai.
3. Foto copy hasil toefl terakhir

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara
sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapa-ibu.


Hormat saya,

Nuraeni Rizkiah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TENSES

DIBESARKAN KANTONG AJAIB DORAEMON

SEJARAH DESA SUKAMANDIJAYA